Rumania Ingin Belajar dari Indonesia soal Kembangkan Unicorn

29 September 2022, 13:01 WIB

Rumania ingin belajar untuk mengembangkan dan memfasilitasi ekosistem Unicorn dari Indonesia. Rumania menilai Indonesia sebagai negara yang berhasil mengembangkan potensi sumber daya manusianya dalam peningkatan ekonomi digital.

Hal tersebut diungkapkan Menteri Riset, Teknologi dan Digitalisasi Rumania Sebastian Ioan Burduja setelah pertemuannya dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia Johnny G Plate di sela sela Konferensi Berkuasa Penuh Internasional Telecommunication Union (ITU) 2022 di Bukares, Rumania.

Sebastian mengungkapkan pihaknya dapat belajar dari apa yang berhasil dilakukan Indonesia dalam menciptakan unicorn, memfasilitasi ekosistem inovasi yang memanfaatkan sumber daya manusia.

Penulis: Heru Margianto
Penulis Naskah: Novyana Nurmita Dewi
Narator: Novyana Nurmita Dewi
Video Editor: Menika Ambar Sari
Produser: Deta Putri Setyanto

#Moeldoko #KSP #FilmPendek #JernihkanHarapan

Music: Large Smile Mood - Nico Staf

Video Terkait
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.