Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasca Ledakan di Asrama Brimob, Kondisi Tampak Lengang

26 September 2022, 18:25 WIB

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Pasca ledakan yang terjadi di Asrama Brimob di Jalan Larasati, Grogol Indah, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/09/22) malam, saat ini lokasi kejadian masih terpasang garis polisi dan dijaga anggota kepolisian.

Senin (26/09/22) pagi, kondisi tempat kejadian ledakan tampak lengang. Salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian, Sunardi menjelaskan sejak Subuh di lokasi kejadian tidak ada kegiatan yang menonjol. Hanya saja garis polisi masih terpasang disekitar lokasi kejadian dijaga sejumlah petugas kepolisian. 

Sunardi juga menjelaskan terkait dengan peristiwa ledakan yang terjadi pada Minggu (25/09) malam. 

"Sekitar pukul 17.55 WIB, ada suara ledakan yang cukup keras, sampai pintu dan jendela rumah saya terbuka mas" ujar Sunardi.

Sebelumya pada Minggu (25/09) malam, sebuah ledakan terjadi di Asrama Brimob, Grogol Indah, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Paket yang meledak adalah bahan petasan yang dipesan dari Indramayu. Paket diterima keluarga Bripka Dirga, anggota Intel Polresta. 

Karena tidak merasa curiga, paket kemudian dibuka oleh Bripka Dirga dan meledak. Korban mengalami luka bakar hingga 70 persen dan dalam kondisi sadar.

#ledakan #sukoharjo #asramabrimob

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/332170/pasca-ledakan-di-asrama-brimob-kondisi-tampak-lengang
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke