Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roadshow Bus KPK, Cegah Perilaku Korupsi Sejak Dini

26 September 2022, 15:19 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Roadshow bus Komisi Pemberantasan Korupsi bertema “Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi” tiba di kota Bandar Lampung, Lampung.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk edukasi dan pencegahan perilaku korupsi sejak dini.

Baca Juga Aksi Solidaritas Pemuda Batak Bersatu Untuk Alm.Brigadir J di https://www.kompas.tv/article/330928/aksi-solidaritas-pemuda-batak-bersatu-untuk-alm-brigadir-j

Kehadiran bus KPK disambut antusias warga Bandar Lampung khususnya para pelajar yang ingin menyaksikan pameran publik, edukasi, sosialisasi, hingga pentas musik.

Walikota Eva Dwiana mengapresiasi program roadshow KPK yang dinilai sangat memberi manfaat kepada generasi muda tentang bahaya korupsi.

Baca Juga Sekelompok Orang Rusak Rumah Warga Gunakan Truk Derek, Aksinya Terekam CCTV di https://www.kompas.tv/article/332073/sekelompok-orang-rusak-rumah-warga-gunakan-truk-derek-aksinya-terekam-cctv

Eva juga menyebut, telah menyosialisasikan perilaku anti korupsi sejak dini di tiap sekolah tingkat TK, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

Rangkaian roadshow anti korupsi bus KPK dimulai sejak 23 hingga 25 September di kota Bandar Lampung dan di dua provinsi lainnya yakni Sumatera Selatan dan Banten.

#Roadshowbuskpk #kpk #antikorupsi

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/332094/roadshow-bus-kpk-cegah-perilaku-korupsi-sejak-dini
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke