Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hakim Angkatan Lima di Mahkamah Agung Gelar Acara Reuni untuk Bangun Sinergi & Karier - MA NEWS

12 September 2022, 05:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hakim Angkatan Lima di Mahkamah Agung menggelar acara reuni yang berlokasi di sebuah hotel pada kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (2/9) malam.

Turut hadir dalam acara reuni, yakni Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman; Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Andi Samsan Nganro; hingga Ketua Makar Perdata Mahkamah Agung, I Gusti Agung Sumanatha.

Pun tak lupa juga Hakim Agung Kamar Tata Usaha Negara, Yulius; Hakim Agung Kamar Agama, Edi Riadi; dan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Bambang Myanto.

Baca Juga Diramaikan oleh Timnas Indonesia, Final Mahkamah Agung FC Cup 2022 Berlangsung Seru! - MA NEWS di https://www.kompas.tv/article/327435/diramaikan-oleh-timnas-indonesia-final-mahkamah-agung-fc-cup-2022-berlangsung-seru-ma-news

Pelindung kegiatan reuni, Saenal Akbar mengatakan, reuni ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Hakim Angkatan lima Mahkamah Agung, sekaligus membangun sinergi dalam pengembangan karier sebagai aparatur peradilan.

Selain membangun sinergi, reuni ini juga ditujukan demi menumbuhkan kebersamaan, serta kepedulian sesama hakim; terutama hakim Angkatan Lima Mahkamah Agung.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/327436/hakim-angkatan-lima-di-mahkamah-agung-gelar-acara-reuni-untuk-bangun-sinergi-karier-ma-news
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke