Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Ajak DPRD Temui Gubernur Tolak Kenaikan BBM

11 September 2022, 14:17 WIB

BENGKULU, KOMPAS.TV - Massa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ini menggelar demo sejak pagi di depan Gedung DPRD Provinsi Bengkulu.

Massa aksi menuntut anggota DPRD turun menemui mereka dan meminta agar bersama - sama bergerak melakukan aksi bersama menolak kenaikan BBM di depan kantor Gubernur Bengkulu.

Kurang lebih satu jam menggelar aksi, anggota DPRD pun menemui massa dan mendengarkan aspirasi massa aksi. Anggota DPRD pun sepakat ikut bergerak ke Kantor gubernur bengkulu dengan pengawalan ketat kepolisian.

Setibanya di kantor Gubernur, mahasiswa pun langsung menyampaikan pernyataan sikap mereka terhadap kenaikan BBM. Demo ini berlangsung damai.

DPRD Provinsi Bengkulu yang ikut mengawal aksi para mahasiswa akan menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah pusat.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga akan meneruskan tuntutan massa aksi ke Gubernur Bengkulu sebelum akhirnya diserahkan ke pemerintah pusat.

Usai mahasiswa menyampaikan aspirasinya, mahasiswa membubarkan diri dengan damai.

#bengkulu #demo #mahasiswa bbm

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/327292/mahasiswa-ajak-dprd-temui-gubernur-tolak-kenaikan-bbm
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke