Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Depan DOB Papua Barat Daya Kembali Dibahas Komisi II DPR RI

10 September 2022, 19:14 WIB

SORONG, KOMPAS.TV - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat, Abdul Faris Umlati, menegaskan dukungan penuh pada pembentukan daerah otonom baru Papua Barat Daya. Pernyataan dukungan terhadap pembentukan calon DOB Papua Barat Daya disampaikan dalam momen hut ke 21 Partai Demokrat.

Sebagai  sekretaris birokrasi percepatan pemekaran Provinsi  Papua Barat Daya, Alfaris Umlati, mengatakan pada pekan depan pembahasan pemekaran DOB Papua Barat Daya sudah diplenokan komisi II DPR RI dan akan diparipurnakan.

Mengenai dimana letak Ibukota Provinsi PBD, yang masih menjadi pembahasan, Kota Sorong dan Kabupaten Sorong layak untuk menjadi Ibukota Provinsi Papua Barat Daya, karena dilihat dari aksesibilitas dan fasilitas sarana prasarana yang ada.

Pada momen yang sama Partai Demokrat juga berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan partai, lewat pesta demokrasi dengan menargetkan perolehan kursi sebanyaknya.                                                                                                     

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/327150/pekan-depan-dob-papua-barat-daya-kembali-dibahas-komisi-ii-dpr-ri
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke