Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Warung Kopi, 3 Orang Terluka

6 September 2022, 11:22 WIB

JEMBER, KOMPAS.TV - Detik-detik sebuah minibus menabrak warung kopi di Kabupaten Jember Jawa Timur terekam kamera warga. Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Gajah Mada Kecamatan Kaliwates, pada Minggu (4/9/2022).

Minibus yang dikemudikan Rofiqi Khoirul, warga Kecamatan Silo Kabupaten Jember, tiba-tiba oleng dan menabrak warung kopi yang berada di atas trotoar.

Baca Juga Pesawat Latih Mendarat Darurat Di Pantai, 2 Orang Terluka di https://www.kompas.tv/article/325650/pesawat-latih-mendarat-darurat-di-pantai-2-orang-terluka

Akibat kecelakaan itu, kondisi warung rusak parah. Perabotan memasak dan peralatan makan minum berserakan. Bahkan, pemilik warung, Lesti Lestari, warga Jalan Patimura Kecamatan Kaliwates, ikut tertabrak hingga terlempar dua meter.

Kecelakaan itu terjadi karena pengemudi mengantuk. Pemilik warung beserta pengemudi dan seorang penumpang minibus dibawa ke rumah sakit karena terluka.

 

#Kecelakaan #MobilTabrakWarung #SopirNgantuk #Jember

 

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/325669/sopir-ngantuk-mobil-tabrak-warung-kopi-3-orang-terluka
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke