Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahagianya Anak Yatim Piatu Dapat Bantuan Susu Dan Beras

5 September 2022, 14:45 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Di tengah naiknya harga sembako semangat berbagi warga kota makassar tak hilang, terlihat dari penyaluran bantuan beras dan susu formula untuk anak yatim piatu guna meringankan beban ekonomi pengurus panti.

Kebahagian nampak dari wajah anak yatim piatu di rumah anak yatim assyifa kelurahan antang kecamatan manggala kota makassarsetelah menerima satu kotak susu formulasusu merupakan barang mewah yang jaran bisa mereka nikmatikarena sudah tak lagi memiliki ayah dan ibu.

Bantuan susu ini sangat berhargia utamanya bagi balita dan bayi yang tinggal di rumah yatim assyifatak, mereka sangat bahagia mendapatkan bantaun susu dan bahan makanan dari para dermawan tim heart of hope yayasan impian hati mulia kota makassar.

Tim yang di ketua ibu raba juga menyalurkan bantuan bahan makanan berupa 15 karung beras minyak goreng mie instan san sejumlajh bahan makanan lainnya yayasan hati mulia tergerak memberikan bantuan karena harga sembako yang semakin mahal sedangkan donasi untuk anak panti terbatas.

Dengan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan untuk 42 anak yatim piatu dua di antaranya masih berusia di bawa dua tahun. tim berharap bisa menginspirasi warga mampu untuk berbagikarena banyak anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan di panti asuhan.

Bantuan berupa susu formula untuk bayi dan anak-anakdi serahkan langsung oleh tim heart of hope yayasan impian hati mulia kota makassarsusu formula untuk bayi dan balita sangat mahalsehingga pengurus panti sangat bersyukur mendapatkan bantuan ini.

 



#bantuansosial
#rumahyatim
#pantiasuhan

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/325391/bahagianya-anak-yatim-piatu-dapat-bantuan-susu-dan-beras
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke