Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata Bunga & Tanaman Hias Di Desa Penglipuran

2 September 2022, 15:39 WIB

BANGLI, KOMPAS TV - Jika kita berkunjung ke Desa Wisata Penglipuran, di Kabupaten Bangli, kini tidak hanya menikmati suasana desa dengan bangunan rumah tradisionalnya.

Pasalnya, di bagian utara desa, kini terdapat cafe dengan suasana tanaman hias dan bunga. Dimana di objek wisata ini kita bisa beristirahat bersama keluarga dan kerabat, sambil menikmati beragam minuman dan makanan, di sela berkunjung di Desa Wisata Penglipuran.

Selain itu kita juga bebas berkeliling melihat sambil berswafoto di tengah hamparan berbagai jenis bunga dan tanaman hias. Tidak hanya dilihat, bunga ini juga dapat dibeli dengan harga mulai dari 10 ribu rupiah.  Cafe ini terbentuk saat penjualan bunga anjlok, sehingga pemilik berinisiatif memadukan cafe dan taman.

Pengunjung mengaku jika suasana di tempat ini sangat sejuk dan alami karena terletak tepat ditengah hutan bambu, sehingga sangat cocok untuk tempat.

Jika wisatawan yang berkunjung ke Desa Pengelipuran dapat mampir ke cafe bernuansa kebun ini dan  tidak dipungut biaya masuk.

 

 

 

 

 

 

 

#wisatakebunbunga  #desapenglipuran  #bangli

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/324718/wisata-bunga-tanaman-hias-di-desa-penglipuran
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke