Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pak Uu Minta Maaf Atas Pernyataanya Yang Menimbulkan Kontroversi

1 September 2022, 15:50 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Wakil gubernur jawa barat uu ruzhanul ulum, meminta maaf atas statemennya yang menimbulkan kontroversi. Mengenai anjuran poligami ntuk cegah hiv/aids. Uu menegaskan hal tersebut merupakan pandangan pribadinya, dan tidak mewakili pemerintahan.

Permintaan maaf disampaikan wakil gubernur jawa barat uu ruzhanul ulum, kepada masyarakat yang diresahkan atas pernyataannya yang menimbulkan kontroversi.

Uu juga meluruskan, bahwa anjuran poligami yang ia lontarkan merupakan poin terakhir yang ia sampaikan dalam menanggulangi hiv/ aids.

 Uu juga menegaskan, bahwa hal tersebut merupakan pandangannya secara pribadi tanpa mewakili  pemerintah provinsi jawa barat.

Sebelumnya pernyataan uu ruzhanul ulum mengenai penanganan hiv/aids ,menuai kontroversi di masyarakat. Uu menyarankan poligami sebagai salah satu cara untuk mennaggulangi hiv/aids.

Gubernur jawa barat ridwan kamilpun angkat bicara, melalui postingan di media sosial emil menegaskan tidak sependapat dengan wakilnya.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/324433/pak-uu-minta-maaf-atas-pernyataanya-yang-menimbulkan-kontroversi
Jelajahi Tentang
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke