Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Dorong Mobil Seorang Anak Tewas Terjatuh

31 Agustus 2022, 17:00 WIB

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Kecelakaan tunggal terjadi di Kampung Pasir Kopo, Desa Cirarap, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Seorang Anak yang berusia sekitar 7 Tahun meninggal dunia, karena terjatuh saat ikut mendorong mobil mogok. Korban berinsial H, yang masih berusia 7 Tahun, melihat kedua Temannya sedang mendorong mobil pick up yang mogok.

Niat ingin membantu, Korbanpun ikut mendorong mobil tersebut. Sesampainya diturunan jalan, Korban terjatuh dan terpental kejalan, kepala bagian belakang Korban berdarah. Selang beberapa menit Korbanpun pingsan lalu dibawa ke Rumah Sakit, oleh Warga. Setelah beberapa jam diberikan perawatan, Korban meninggal dunia Dirumah Sakit.

Sementara itu menurut Pemilik mobil, ia tidak mengetahui Korban ikut mendorong mobilnya, karena mobilnya tersebut hanya didorong oleh dua Orang Anak. Korban yang merupakan Warga Kampung Cibuluh Kecamatan Ciracap tersebut, telah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak ke Polisian. Informasi dilapangan bahwa kasus tersebut masih dalam proses musyawarah.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/324131/ikut-dorong-mobil-seorang-anak-tewas-terjatuh
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke