Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KOMPASTV Dan Tanaka Membagikan Stb Gratis Untuk Warga

30 Agustus 2022, 14:00 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Demi mendukung siaran digital yang dicanangkan pemerintah melalui kementerian komunikasi dan informatika kompas tv membagikan set top box digital di sejumlah daerah di indonesia. Di makassar sulawesi selatan kompas tv membagikan set top box ke rumah-rumah warga. Kompas tv kembali menyapa warga makassar sulawesi selatan.

Dalam rangka migrasi siaran analog ke siaran digital yang dicanangkan kementerian komunikasi dan informatika republik indonesia. Kompastv bersama tanaka membagikan set top box untuk warga makassar dan sekitarnya.

Kepala dinas komunikasi dan informatika makassar secara langsung membagikan set top box tv digital ke warga di wilayah kecamatan makassar.

Tidak hanya membagikan kompastv bersama tanaka langsung memasangkan set top box ke tv sehingga warga dapat langsung menyaksikan siaran digital kompastv.

Dengan siaran digital, masyarakat kini dapat menonton siaran digital kompast tv dengan  kualitas gambar lebih jernih dan bening. Warga pun senang karena dapat menonton siaran televisi lebih baik.

Pembagian set top box gratis ini dilakukan kompastv di berbagai daerag di indonesia. Pembagian set top box gratis dari kompastv akan terus dilakukan hingga akhir september 2022.

#siarandigital
#bagibagietabox
#kominfomakassar

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/323730/kompastv-dan-tanaka-membagikan-stb-gratis-untuk-warga
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke