Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelajar SMP di Probolinggo Tewas Tenggelam Di Tempat Pemandian

30 Agustus 2022, 09:30 WIB

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pelajar SMP di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur tewas tenggelam di sumber mata air tempat pemandian, pada Jumat (26/8/2022). Tempat pemandian itu berada di Dusun Darungan Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Korban bernama Roy, usia 13 tahun, asal Desa Malasan Kulon Kecamatan Leces Probolinggo. Sebelumnya, korban datang bersama 3 orang temannya untuk bermain di sekitar kolam mata air. Korban lalu mandi, sedangkan 3 temannya menunggu di pinggir kolam. Namun tiba-tiba korban tenggelam. 3 teman korban tidak berani menolong, karena tidak bisa berenang.

Baca Juga Pekerja Bangunan Tewas Kesetrum saat Memperbaiki Atap Rumah di https://www.kompas.tv/article/323608/pekerja-bangunan-tewas-kesetrum-saat-memperbaiki-atap-rumah

Dari hasil pemeriksaan polisi, insiden itu murni karena kelalaian korban, karena tetap nekat mandi di dalam kolam, meski tidak bisa berenang.

Polisi mengimbau kepada pengunjung untuk berhati-hati saat mandi di kolam mata air. Jika tidak bisa berenang bisa meminta pendampingan warga setempat.

 

#Pelajar #Tenggelam #TempatPemandian #SumberAir #Probolinggo

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/323609/pelajar-smp-di-probolinggo-tewas-tenggelam-di-tempat-pemandian
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke