Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diaben, Korban Ketiga Dari Ledakan Kompor Kremasi

29 Agustus 2022, 16:07 WIB

 

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Korban ketiga adalah I Kadek Dwi Putra Jaya,  yang merupakan tukang kompor  saat upacara ngaben naas di Kabupaten Gianyar beberapa waktu lalu. Korban meninggal dunia setelah menjalani 9 hari perawatan di rumah sakit.

Korban diaben  di Krematorium Punduk Dawa Klungkung. Selain menjalankan usaha kompor untuk ngaben, korban juga bekerja di Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Kabupaten Gianyar.

Selama hidupnya, korban dikenal sebagai pribadi yang humoris dan periang, sehingga semua teman dan kerabatnya sangat kehilangan kepergian ini. Korban meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih balita.

Sebelumnya, kompor kremasi meledak saat prosesi pembakaran tulang di puncak ngaben massal, di Desa Adat Belega, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Diduga tabung minyak dari pembakaran bocor, sehingga tabung meledak dan melukai belasan orang. Total ada 10 orang korban dilarikan ke IGD RSUD Sanjiwani Gianyar.  Selanjutnya 6 orang dirujuk ke Rsup Prof Ngoerah karena mengalami luka bakar parah, dan kini meninggal 3 orang.

 

 

 

 

 

 

#korbanmeninggal  #komporkremasimeledak   #gianyar

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/323428/diaben-korban-ketiga-dari-ledakan-kompor-kremasi
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke