Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wapres Berharap Harga Telur Melambung Tinggi Hanya Sementara

29 Agustus 2022, 01:44 WIB

Wakil Presiden Ma'ruf Amin Berharap Kenaikan Harga Telur Ayam Yang Mencapai 31 Ribu Rupiah Perkilogram Yang Terjadi Beberapa Hari Terakhir Hanya Bersifat Sementara. Pernyataan Itu Disampaikan Wakil Presiden Saat Meninjau Penanaman Bibit Sawit Di Kabupaten Kampar Riau

Menurut Wakil Presiden Ma'ruf Amin Kenaikan Harga Pangan Di Dalam Negeri Termaksuk Harga Telur Merupakan Dampak Tak Terhindarkan Dari Krisis Yang Terjadi Di Tingkat Global.

Ma'ruf Amin Berharap Kenaikan Pangan Yang Terjadi Di Dalam Negeri Sifatnya Sementara Saja. Untuk Mengatasi Harga Pangan Pemerintah Sudah Menyiapkan Sejumlah Langkah Yakni Dengan Menggulirkan Operasi Pasar Dan Meningkatkan Nilai Bantuan Sosial.

Meski Mengalami Kenaikan Pangan Ma'ruf Amin Menilai Kondisi Ekonomi Indonesia Cukup Baik Mengacu Pada Pertumbuhan Ekonomi Di Atas Lima Persen Surplus Neraca Perdagangan/ Serta Inflasi Yang Rendah.


 

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/323245/wapres-berharap-harga-telur-melambung-tinggi-hanya-sementara
Jelajahi Tentang
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke