Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Anak Tewas Akibat Luka Bakar

25 Agustus 2022, 08:47 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang anak di tasikmalaya tewas akibat  luka bakar, sementara sang ibu masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kedua korban merupakan korban kebakaran yang diduga akibat telepon seluler meledak saat dicas.

Korban bernama ade jamiat alias adit usia 6 tahun, sempat mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit dokter soekardjo kota tasikmalaya.

Sebelum meninggal dunia, rencananya korban akan dirujuk ke rumah sakit hasan sadikin bandungakibat luka yang dialami korban sangat serius.

Sementara ibu korban yang mengalami luka bakar 50 persen, masih menjalani perawatan di ruang igd rumah sakit dokter soekardjo tasikmalaya.

Kedua korban merupakan korban kebakaran, kobaran api diduga berasal dari kamar belakang yang dihuni seorang anak yang diketahui sedang  bermain handphone sambil di cas. Dugaan sementarakebakaran disebabkan akibat handphone yang tengah di cas meledak.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran, sementara sang ibu kini masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka bakar serius yang dialami.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/322243/seorang-anak-tewas-akibat-luka-bakar
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke