Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mukbang Makanan Aceh Bersama Sandiaga Uno di Aceh Culinary Festival

24 Agustus 2022, 19:00 WIB

KOMPASTV - Dirgahayu Republik Indonesia ke-77! Untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI, kali ini Benoe akan berbagi cerita perjalanan kuliner dari provinsi paling barat Indonesia, Aceh.

Aceh Culinary Festival kembali digelar secara luring/ offline di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh pada 5-7 Agustus 2022. Tahun 2022 ini merupakan gelaran sewindu dari festival kuliner tahunan debutan Pemerintah Aceh lewat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh.

Mengangkat tema Indonesia’s Food Tourism, ACF22 menawarkan destinasi wisata kuliner yang menjadi surga bagi para pencinta makan terutama penggemar cita rasa khas nusantara. Sebelum opening ceremony event ACF22, tepatnya pada 3 Agustus 2022 digelar acara Meet, Eat, and Talk dengan para konten kreator Aceh.

Hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. Pak Menteri sempat ditantang Mukbang makanan khas Aceh oleh para konten kreator. Beruntung di tengah acara Benoe dapat kesempatan buat ngobrol berdua sama Pak Menteri.

#CeritaRasa #BenuBuloe #SandiagaUno

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/321884/mukbang-makanan-aceh-bersama-sandiaga-uno-di-aceh-culinary-festival
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke