Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Ferdy Sambo Ditetapkan sebagai Tersangka| Koalisi Prabowo-Puan

19 Agustus 2022, 20:32 WIB

1. Tim khusus (timsus) pada Jumat (19/8/2022) menetapkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.


2. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan perintah kepada jajarannya untuk memberantas aktivitas perjudian. Tak hanya pemain, Ia juga meminta bandarnya saja yang diberantas namun bekingannya juga. 


3. Farel Prayoga mendapat piagam pernghargaan sebagai duta kekayaan intelektual yang diberikan Menteri Hukum dan Hak Asasi ManusiaYasonna Laoly. Diketahui sebelumnya Farel hadir dalam upacara kemerdekaan ke 77 RI dan menyanyikan lagu ojo dibandingke di depan Presiden Joko Widodo dan para tamu undangan. 


4. Menteri Unifikasi Korea Selatan Kwon Yung-se pada Jumat menyesalkan pernyataan Korea Utara yang mencela Presiden Korsel Yoon Suk Yeol terkait usulan untuk memberi bantuan ekonomi kepada Korut. Kim Yo Jong, sebelumnya mengatakan bahwa negaranya tidak akan pernah menerima tawaran bantuan ekonomi dari Korsel untuk ditukar dengan senjata nuklir.


5. Direktur Eksekutif Institute for Democracy and Strategic Affairs (Indostrategic) Ahmad Khoirul Umam mengangap bahwa, wacana duet Prabowo Subianto dengan Puan Maharani pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 masih terbuka lebar. 


Video Jurnalis : Syalutan Ilham, Pramulya Sadewa

Penulis Naskah: Novyana Nurmita Dewi

Narator: Novyana Nurmita Dewi

Video Editor: Adimas Afif Nugroho

Produser: Firzha Ananda Putri


Musik:

Pirates Of The Quarantine' by Alexander Nakarada

Omega Scott Buckley

'Ultra' by Savfk

Is That You or Are You You Chris Zabriskie

Seven Seas_ by Alexander Nakarada

The Constellation_ by Hayden Folker

Pixel Cat – Di Young


#HighFive #Populer

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke