Kabareskrim Tegaskan Tak Ada Pelecehan Terhadap Istri Ferdy Sambo

13 Agustus 2022, 10:40 WIB

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto mengungkapkan keberadaan Brigadir J sebelum dieksekusi di dalam rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Agus mengatakan, saat itu Brogadir J sedang berada di taman pekarangan depan rumah tersebut. Brigadir J masuk ke dalam rumah saat dipanggil atasannya, yaitu Ferdy Sambo.

Untuk itu, Bareskrim menghentikan dua laporan polisi (LP) terhadap Brigadir J. LP tersebut, yaitu dugaan pelecehan seksual serta penodongan pistol terhadap istri Ferdy Sambo. Hal ini dilakukan istri sambo sebagai upaya menghalangi penyidikan.

Selain itu, laporan yang meyebut terjadi percobaan pembunuhan terhadap Bharada E juga tak terbukti kebenaranya dan dianggap sebagai tindakan menghalangi pengungkapan kasus.

Video Jurnalis: Pramulya Sadewa, Claudia Aviolola, Vitorio Mantalean, Firda Rahmawan

Penulis: Adhyasta Dirgantara

Penulis Naskah: Putri Aulia

Narator: Putri Aulia

Video Editor: Putri Aulia

Produser: Rose Komala Dewi

Musik: June by Bobby Richards

#JernihkanHarapan

Video Terkait
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.