Lagi dan lagi, KPK OTT Kepala Daerah | Segini Tagihan Bayaran Deolipa Kepada Bharad E

12 Agustus 2022, 19:20 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 12 Agustus 2022.

1.Deolipa Yumara angkat bicara soal dirinya yang tak lagi menjadi pengacara Bharada E. Ia mengatakan tak masalah jika dirinya tidak lagi menjadi pengacara Bharada E. Ia mengatakan tak memiliki kepentingan dan urusan dalam kasus penembakan Brigadir J. Ia bahkan menagih kompensasi senilai 15 triliun atas jasanya selama ini terhadap Bhadara E.

2. Bupati Pemalang Jawa Tengah Mukti Agung Wibowo terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK kemarin. Mukti Agung Wibowo diamankan oleh KPK karena diduga terlibat dalam kasus korupsi. Kini beberapa orang dan Mukti Agung Wibowo telah diamankan dan tengah diperiksa oleh KPK.

3. Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bersaing dengan nama-nama besar dalam pilpres 2024. Ia mengatakan Prabowo akan bersangin dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

4. Wakil Kepala Staf Umum Ukraina Brigadir Jenderal Oleksiy Hromov mengatakan bahwa pasukan Rusian menggandakan serangan udaranya ke Ukraina lebih dari sebelumnya. Kini pasukan Ukraina telah dikerahkan di kota Pisky, yang mana menjadi titik serangan baru Rusia.

5. Latvia dan Estonia mundur dari kelompok kerja sama dengan China. Hal tersebut menanggapi ketegangan di tengah aktivitas militer China di selat Taiwan. Dan juga terkait makin akrabnya Rusia dengan China di tengah invasi Rusia ke Ukrina.

Video Jurnalis: Pramulya Sadewa
Penulis Naskah: Hanindiya Dwi Lestari
Narator: Hanindiya Dwi Lestari
Video Editor: Menika Ambar Sari
Produser: Yusuf Reza Permadi

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan #SuaraKompas

Music By:

Earth Bound - Slynk
Manifest It (Instrumental) - NEFFEX
Buccaneer’s March - Aakash Gandhi
Apex - Aakash Gandhi
Liquid Time - Aakash Gandhi
Invincible - Aakash Gandhi

Video Terkait
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.