Anies Bakal Umumkan Keputusan soal Pilpres 2024 pada Oktober 2022

6 Agustus 2022, 16:20 WIB

Anies Baswedan mengaku bakal buka-bukaan soal keputusannya terkait maju atau tidak di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 usai dirinya lengser sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hal itu dinyatakan usai Anies mengikuti kegiatan Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/8/2022).

Anies menegaskan, dirinya hendak menuntaskan terlebih dahulu tanggung jawabnya sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga 16 Oktober 2022. Setelah itu, ia mengaku bakal buka-bukaan terkait keputusannya soal Pilpres 2024.

"Izinkan saya sekarang menuntaskan apa yang sedang diamanatkan di Jakarta sampai dengan 16 Oktober. Nah, setelah itu, baru kita bicara yang lain," ujar Anies. "Nanti, tanggal 15-16 Oktober, saya kasih tahu," sambungnya.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Syalutan Ilham

Penulis: Muhammad Naufal

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Video Editor: Dariz Kartika

Produser: Adesari Aviningtyas

Music: In Dreams – Scott Buckley

#AniesBaswedan #Pilpres2024 #jernihmemilih #JernihkanHarapan

Video Terkait
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.