Prabowo Puji Kepemimpinan Jokowi hingga Keputusannya Bergabung di Kabinet

6 Agustus 2022, 13:58 WIB

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan, keputusannya untuk bergabung dengan kabinet Presiden Joko Widodo bukan pilihan yang salah. Prabowo memuji sosok Jokowi dan kabinetnya.

Menurut Prabowo, Presiden Jokowi sangat keras dalam bekerja. Selain itu, Prabowo juga merasa sudah bergabung dengan individu-individu terbaik di kabinet. Lalu, Prabowo pun berkata, pemerintahan saat ini di koridor yang tepat dalam mengelola kekayaan alam.

"Memang benar adanya kita, we are on the right track. Dan saudara benar kita negara kaya tapi bagaimana kita kelola kekayaan itu (harus benar)," ujar Prabowo di acara Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Tahun 2022, di Sentul International Convention Center di Bogor, sebagaimana disiarkan YouTube PPAD TNI, Jumat (5/8/2022).

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Dian Erika Nugraheny

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Rizkia Shindy

Video Editor: Dina Rahmawati

Produser: Elizabeth Prillia Yahya Carvallo

Music: Echinoderm regeneration

#Prabowo #Jokowi #JernihkanHarapan

Video Terkait
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.