TRAVEL PICKS - Jalan - jalan di Yogyakarta Internasional Airport

5 Agustus 2022, 19:34 WIB

Kegiatan yang bisa kamu lakukan kalau lagi di Yogyakarta International Airport:

Naik Becak Dinosaurus

Mengutip Kompas.com (27/11/2021), becak dinosaurus tersebut merupakan robot mesin karya seniman Yogyakarta yang berkolaborasi dengan para teknisi.

Becak dinosaurus ini bisa berkeliling di kawasan Tugu Malioboro dalam area bandara YIA, tepatnya kawasan penghubung antara terminal keberangkatan bandara dengan tempat parkir.

Belanja

Belanja di Galeri Pasar Kota Gede, yang berada di dekat gate 2A-2B keberangkatan domestik, bisa menjadi kegiatan selanjutnya. Galeri ini menjual aneka ragam produk UMKM lokal.

Produk yang ditawarkan terbagi dalam beberapa kelompok, di antaranya Craft and home decoration, Fashion and jewellery, dan Packing Food and beverage.

Tentunya, kamu bisa membeli aneka oleh-oleh mulai dari batik, lilin aromaterapi, gantungan kunci, wayang, tas, sepatu, topi, aneka jajanan seperti bakpia, hingga cincin batu akik.

Belajar Sambil Bermain di Science Corner

Di dalamnya, terdapat beragam alat peraga interaktif dan e-library untuk mengisi waktu tunggu pesawat dengan aktivitas yang mengedukasi.

Anak-anak bisa membaca buku, menonton video atau film pengetahuan, dan mencoba alat-alat permainan motorik kasar untuk anak di bawah 8 tahun.


Follow juga di :

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCe2SaHPbU5pkYfGx76zU3Og/featured

Instagram : https://www.instagram.com/kompas.travel/

Tiktok : https://vm.tiktok.com/ZTRYYhyYs/


#bandarayia #bandarayiaterkini #bandarayiakulonprogo #bandarayiajogja #jogjahits #jogjahitsbgt #gudegjogja #gudegjogjaenak #explorejogja #jogjaistimewa

Jelajahi Tentang
Video Terkait
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.