Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tips Belanja Nyaman dan Aman di Jakarta Fair 2024

18 Juni 2024, 22:42 WIB

Sejumlah penjaga booth dan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2024 membagikan sejumlah tips agar dapat berbelanja dengan nyaman dan aman.


Adapun, tips ini bertujuan agar pengunjung bisa mendapatkan pengalaman maksimal saat berkeliling di pameran multiproduk yang areanya sangat luas itu.


Seorang penjaga booth bernama Deva mengatakan, penting bagi pengunjung untuk menjaga barang bawaan serta membawa uang tunai.


Pasalnya, ada banyak orang yang lalu-lalang di area pameran sehingga penting untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, uang tunai bertujuan untuk mencegah sinyal yang terhambat ketika hendak membayar menggunakan dompet digital atau QRIS.


Sebagai informasi, Jakarta Fair Kemayoran 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, ramai pengunjung saat libur cuti bersama Idul Adha, Selasa (18/6/2024).


Pantauan Kompas.com di lokasi, pengunjung lalu-lalang di area pameran multiproduk itu. Mereka tersebar di area kosmetik, elektronik, fesyen, anak-anak, kosmetik, jajanan camilan, dan masih banyak lagi. 


Gelaran pameran tahunan ini akan diselenggarakan mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.


Penulis Naskah: Xena Olivia

Video Jurnalis: Xena Olivia

Video Editor: Xena Olivia

Produser: Bagus Santosa


#JakartaFairKemayoran2024 #vjlab #JakartaFair #JakartaFairKemayoran #JernihkanHarapan

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke