Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anies Merasa Terhormat jika Diusung PDI-P di Pilkada Jakarta

8 Juni 2024, 17:05 WIB

Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa terhormat jika PDI-P memiliki niat untuk mengusung dirinya di Pilkada Jakarta 2024 nanti.


Saya merasa terhormat, saya merasa sangat menghargai dan sambil ini proses mengalir ke depan, kira-kira seperti ini apa ke depannya, kata Anies di Wisma Sangha Therevada Indonesia, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2024).


Anies menilai, masih banyak parpol seperti PDI-P yang merindukan suasana Jakarta yang damai dan tenang seperti saat dipimpin dirinya selama lima tahun kemarin.


Apresiasi kepada partai-partai yang memberikan kepercayaan itu, dan itu tentu tak lepas dari suasana yang kita bahas, bahwa Jakarta yang tenang, teduh dan damai selama lima tahun kemarin kita ingin teruskan ke depan, kata Anies.


Sebelumnya, PDI-P membuka kemungkinan untuk mengusung mantan calon presiden 2024 Anies Baswedan sebagai calon gubernur di Pilkada Jakarta 2024.


Ketua DPP PDI-P Ahmad Basarah mengatakan, keputusan untuk mengusung Anies akan juga bergantung kepada keputusan Partai Kebangkitan Bangsa soal Pilkada Jakarta nanti.


Simak selengkapnya dalam video berikut ini.


Video Jurnalis: Syalutan Ilham

Penulis Naskah: Syalutan Ilham

Video Editor: Syalutan Ilham

Produser: Bagus Santosa


#aniesbaswedan #pdi-p #PilkadaJakarta #jernihkanharapan

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke