PDI Perjuangan Tutup Pintu Koalisi dengan PKS | Sanksi Barat terhadap Rusia

23 Juni 2022, 20:42 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 23 Juni 2022.

1. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya tidak akan berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pernyataan itu saat menjawab kemungkinan untuk bekerja sama dengan PKS dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

2. Seorang pembawa acara TV pemerintah Rusia, Margarita Simonyan dan juru bicara Vladimir Putin telah mengklaim Barat pada akhirnya akan terpaksa mencabut sanksi yang dikenakan pada Rusia di tengah ancaman bencana kelaparan global. ,

3. Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla, menemui Presiden ke-6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Keduanya mengenang kebersamaan masa lalu, ketika masih mengemban amanah rakyat saat itu.

4. Perkembangan terbaru pasca gempa bumi di Afghanistan, dilaporkan telah menewaskan lebih dari 1.000 orang dan mencederai lebih dari 1.500 orang. Deputi Perwakilan Khusus PBB untuk Afghanistan, Ramiz Alakbarov, mengatakan bahwa pusat gempa terparah berada di kecamatan Gelan, Provinsi Paktika.

5. Ustaz Yusuf Mansur akhirnya buka suara terkait tuntutan ganti rugi para investor dalam program investasi batu bara miliknya. Ia mempersilakan semua pihak untuk menghakiminya meski belum ada keputusan pengadilan yang menyatakan ia bersalah.

Penulis Naskah: Annisa Nurmaulia Al Fajri

Narator: Annisa Nurmaulia Al Fajri

Video Editor: Agung Setiawan

Produser: Agung Wisnugroho

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan

Video Terkait
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.