Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fakta Menarik Shen Yinhao Wasit Timnas Indonesia-Uzbekistan Ternyata 2 Kali Rugikan Ferarri

30 April 2024, 17:16 WIB

Wasit Shen Yinhao yang mengatur jalannya laga semifinal Piala Asia U-23 2024 saat Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, menjadi sorotan dan ramai "dirujak" warganet Indonesia usai keputusannya membatalkan gol yang dicetak Muhammad Ferarri.

Garuda Muda sempat unggul dengan skor 1-0 atas Uzbekistan, namun dibatalkannya gol tersebut secara sepihak, serta diganjarnya Rizky Ridho dengan kartu merah membuat publik geram terhadap keputusan wasit asal China itu dalam laga yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Senin (29/4/2024) malam waktu Indonesia.

Ternyata bukan kali ini saja keputusan Shen Yinhao merugikan Indonesia. Pasalnya, wasit kelahiran Shanghai juga pernah merugikan Muhammad Ferarri di Sea Games 2023, saat Timnas Indonesia melawan Kamboja.

Simak fakta menarik wasit Shin Yinhao yang merugikan timnas di laga Piala Asia U-23 saat melawan Uzbekistan, Senin lalu.

Selengkapnya simak dalam video berikut.

Penulis Naskah: Adinda Septia Berliana|
Narator: Adinda Septia Berliana
Video Editor: Dimas Septian Adiyathama
Produser: Holy Kartika Nurwigati Sumartiningtyas

Musik: That One Bar Scene - RKVC

#ShenYinHao #Timnas #IndonesiaVsUzbekistan #WasitFifa #WasitIndonesiaUzbekistan #PialaAsiaU23 #Qatar #Indonesia #Uzbekistan  #TimnasIndonesia #JernihMelihatDunia

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke