Sosok Idayati, Adik Presiden Jokowi yang Menikah dengan Ketua MK Anwar Usman

26 Mei 2022, 17:46 WIB

Pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua MK, Anwar Usman digelar hari ini, Kamis (26/5/2022) di Gedung Graha Saba Buana, Kota Solo, Jawa Tengah. Wali nikah pernikahan tersebut adalah Jokowi. Sementara itu Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa akan menjadi saksi kedua mempelai.

Namun hingga kini tak banyak yang mengetahui sosok Idayati meskipun ia merupakan adik kandung dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Idayati adalah adik kedua Jokowi yang lahir pada 26 Mei 1966 di Solo Jawa Tengah. Ia memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya, yaitu Septiara Silvani Putri dan Rimbo Galih Samudra. Sehari-hari ia merupakan ibu rumah tangga dan menetap di Solo.

Idayati juga memiliki dua saudara perempuan, yakni Iit Sriyantini dan Titik Relawati. Sebelum menikah dengan Anwar Usman, Idayati sempat membina rumah tangga dengan pengusaha Hari Mulyono. Namun Mulyono telah meninggal dunia pada tahun 2018 akibat penyakit stroke. Dari pernikahan pertama, Idayati dikaruniai dua anak bernama Septiara Silvani Putri dan Adityo Rimbo Galih Samudra.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Kontributor Kota Solo, Fristin Intan Sulistyowati

Penulis : Kontributor Solo, Fristin Intan Sulistyowati

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Yohana Indah Nur Ratri

Video Editor: Yohana Indah Nur Ratri

Produser: Adisty Safitri

#AnwarUsman #Idayati #JernihkanHarapan

Video Terkait
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.