Tiga Wilayah yang Jadi Fokus Rusia Saat ini

25 Mei 2022, 19:50 WIB

Militer Ukraina mengatakan pada hari Rabu bahwa Rusia melanjutkan serangan di daerah Liman, Severodonetsk dan Bakhmut, menargetkan pasukan pertahanan dan infrastruktur sipil.


Dalam sebuah pernyataan harian, juru bicara Oleksandr Shtupun juga mengatakan tentara Rusia membentuk unit cadangan untuk "mengisi kerugian yang signifikan dalam tenaga dan peralatan" di Ukraina.


Sembilan serangan Rusia di Donetsk dan Luhansk digagalkan oleh pasukan Ukraina "selama 24 jam terakhir," menurut Shtupun.


Mendapatkan gambaran lengkap tentang pertempuran di timur itu sulit karena pertempuran itu membuat wartawan berbahaya untuk bergerak.


Baik Ukraina dan pemberontak yang didukung Moskwa juga telah memberlakukan pembatasan ketat pada pelaporan dari zona pertempuran.


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Penulis Naskah: Anggie Puspariana

Video Editor: Anggie Puspariana

Produser: Firzha Ananda Putri


#OperasiMiliterRusia #KonflikRusiaUkraina #JernihkanHarapan

Video Terkait
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.