Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerindra Ungkap Maksud Sandiaga Temui Prabowo di Momen Lebaran

11 April 2024, 15:50 WIB

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menilai kedatangan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto ada maksud tertentu terkait dengan politik.


Sandiaga datang ke acara open house Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada hari pertama Idul Fitri 1445 H, Rabu (10/4/2024).


Menurut Habiburokhman, Sandiaga menemui Prabowo karena ingin mempercepat rekonsiliasi antara kubu paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan kubu pemenang Pilpres 2024 Prabowo-Gibran.


"Memang Pak Sandi datang tidak membawa surat dari PPP, tetapi orang tahu Pak Sandi adalah kubu sana (Ganjar-Mahfud), salah satu faktor di kubu sana datang ke Kertanegara tentu semangatnya adalah kembali mempercepat rekonsiliasi," kata Habiburokhman saat ditemui di acara open house Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024).


Bahkan, kata Habiburokhman, Prabowo maupun kader Partai Gerindra tidak mengundang Sandiaga ke acara open house presiden terpilih itu.


Simak selengkapnya dalam video berikut ini.


Video Jurnalis: Claudia Aviolola

Penulis Naskah: Claudia Aviolola

Video Editor: Claudia Aviolola

Produser: Abba Gabrillin

Musik: Pray-Anno Domini Beats


#PrabowoSubianto #SandiagaUno #Habiburokhman #JernihkanHarapan

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke