Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Hotman Paris Debat dengan Ketua MK...

1 April 2024, 16:24 WIB
Anggota Tim Pembela Prabowo-Gibran, Hotman Paris Hutapea, berdebat dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Suhartoyo dan Managing Director Political Economy and Policy Studies Anthony Budiawan selaku ahli dalam sidang lanjutan sidang sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hotman awalnya menagih Anthony untuk menjawab pertanyaannya terkait boleh atau tidaknya MK membatalkan hasil Pilpres 2024 dengan alasan Presiden Joko Widodo telah melakukan korupsi.

"Majelis, juga tadi pertanyaan Hotman Paris belum dijawab, apakah permohonan pemohon dengan tuduhan Jokowi melakukan korupsi bisa dipakai oleh MK sebagai dasar membatalkan pemilu, hanya karena keahlihan beliau? Belum dijawab majelis, mohon dijawab," kata Hotman, Senin (1/4/2024) siang.

Suhartoyo pun meminta Hotman agar lebih santai dalam memberikan pertanyaan, lalu mempersilakan Anthony menjawab pertanyaan Hotman. Namun, Anthony tidak memberikan jawaban yang lugas, hanya menyerahkan ke MK mengenai bisa atau tidaknya hasil pilpres dibatalkan.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Penulis : Ardito Ramadhan
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Agung Setiawan
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik:Vampire - Emmit Fenn

#HotmanParis #MK #JernihkanHarapan


Artikel Terkait:
https://nasional.kompas.com/read/2024/04/01/12052691/momen-hotman-paris-ngotot-minta-ahli-jawab-pertanyaannya-di-sidang-mk
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke