Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagai Spekulasi Hilangnya Kate Middleton, Disebut Koma hingga Manipulasi Foto

18 Maret 2024, 16:02 WIB

Beredar rumor seputar keberadaan Catherine, Putri Wales, telah menghadirkan sorotan dari publik, terutama karena absennya selama dua bulan tanpa penampilan publik. Kabar tentang operasi perut yang dijalani Kate pada 17 Januari 2024, yang menyebabkan penundaan tugas kerajaan hingga setelah Paskah, memicu pertanyaan terkait tingkat pemulihan yang memakan waktu yang cukup lama.

Kecurigaan semakin merajalela ketika istana Buckingham memberikan pengumuman bahwa Kate sedang dalam perawatan untuk kanker prostat, menimbulkan spekulasi baru di kalangan publik mengenai jarangnya dua anggota kerajaan tinggi menjalani prosedur medis pada waktu yang bersamaan.

Selain itu, kontroversi foto-foto yang beredar juga menambah kompleksitas situasi. Dengan publikasi foto Pangeran William di sebuah klinik setelah mengunjungi Kate, bersamaan dengan gambar Kate di dalam mobil Audi yang dikemudikan oleh ibunya, Carole Middleton, rumor semakin berkembang.

Simak selengkapnya dalam video berikut!

Penulis: Tim Cek Fakta

Penulis Naskah: Muhammad Daffa Satrio

Narator: Muhammad Daffa Satrio

Video Editor: Muhammad Daffa Satrio

Produser: Sherly Puspita

#KateMiddleton #IstanaBuckhingham #JernihkanHarapan

Music: Dance of the U-boat - Aakash Gandhi

Artikel terkait: https://www.kompas.com/cekfakta/read/2024/03/13/033300682/mencari-kate-middleton-berbagai-spekulasi-dan-manipulasi-foto-?page=all#page2

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke