Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timnas Amin: Kampanye Anies-Muhaimin Tawarkan Gagasan, Bukan Gimik ‘Gemoy’

26 Februari 2024, 19:55 WIB

Anggota Timnas Amin Muda, M Khalid, menyatakan bahwa kampanye Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sepenuhnya menawarkan gagasan tanpa gimik apa pun.


Khalid menyampaikan hal tersebut sebagai refleksi setelah menjadi bagian dari tim kampanye Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024.


Khalid mengaku bangga bisa terlibat dalam kampanye Anies-Muhaimin yang mendorong masyarakat Indonesia untuk berpikir maju ke depan dengan gagasan-gagasan yang ditawarkan.


"Kami dengan bangga berada di barisan perubahan, barisan yang memperjuangkan keadilan, barisan yang mendorong Indonesia maju bukan hanya dengan gemoy-gemoyan, tapi dengan gagasan," ujar Khalid dalam diskusi Timnas Amin bertajuk "Pemilu 2024: Kita Belajar Apa?" di Rumah Koalisi Perubahan, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2024).


Menurut Khalid, Anies-Muhaimin berkampanye dengan dana yang minim. Namun, kampanye tersebut mampu menghasilkan dampak yang besar bagi masyarakat.


Khalid pun mengeklaim, kampanye Anies-Muhaimin menyadarkan masyarakat bahwa memilih pemimpin tak sekadar melihat uang yang ditawarkan.



Simak selengkapnya dalam video berikut.


Video Jurnalis: Syalutan Ilham

Penulis Naskah: Syalutan Ilham

Video Editor: Syalutan Ilham

Produser: Nursita Sari


#aniesmuhaimin #jernihmemilih #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke