Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHY Masuk Kabinet, Golkar Nilai Proses Transisi Kepemimpinan Akan Terbangun dengan Solid

21 Februari 2024, 20:19 WIB

Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman menilai, dengan bergabungnya  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Menteri ATR/BPN di pemerintahan Presiden Joko Widodo dapat menjadikan proses transisi kepemipinan dari Jokowi ke Prabowo Subianto akan lebih solid lagi.

Dia memiliki keyakinan, dengan masuknya AHY yang merupakan representasi Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono, membuat transisi yang disiapkan Presiden Jokowi ke Prabowo Subianto nanti akan berjalan lebih solid lagi ke depannya.

"Insya Allah dominasi tiga rezim ini bergabung, insya Allah Indonesia ke depan akan lebih kuat dan maju," kata Maman dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2024).

Sementara itu, dia mengapresiasi AHY masuk ke kabinet. AHY, katanya, merupakan sosok muda yang mumpuni menjalani jabatan Menteri ATR/BPN.

"Alhamdulillah saya berikan apresiasi. Menurut saya, Mas AHY sosok figur muda yang cukup mumpuni dan dalam beberapa kesempatan saya berinteraksi dengan beliau, saya pikir beliau paslah untuk masuk di kabinet. Jadi kita apresiasi dan kita doakan semoga beliau bisa sukses memimpin kementerian ATR," ujarnya.

Video Jurnalis: Yohana Indah Nur Ratri

Video Editor: Yohana Indah Nur Ratri

Produser: Bagus Santosa 

#JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke