Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Ada Moeldoko dan Megawati di Pelantikan AHY Jadi Menteri

21 Februari 2024, 18:52 WIB
Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko tampak tidak hadir dalam acara pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (21/2/2024).

Sejak awal hingga akhir acara pelantikan tak tampak ada kehadiran KSP Moeldoko. Selain Moeldoko, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri juga absen di pelantikan tersebut.

AHY dan Moeldoko pernah berseteru karena persoalan kepengurusan Partai Demokrat pada 2022 lalu. Keduanya pernah saling mengklaim sebagai ketua partai yang sah berdasarkan kongres Partai Demokrat.

Sementara itu, saat ini hubungan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dikabarkan merenggang. Hal tersebut menyusul majunya putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden di Pemilu 2024 yang mendampingi calon presiden Prabowo Subianto.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Penulis : Dian Erika Nugraheny
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Agung Setiawan
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik:Drop - Anno Domini Beats

#Moeldoko #Megawati #AHY #Jokowi #JernihkanHarapan


Artikel Terkait:
https://nasional.kompas.com/read/2024/02/21/13012781/moeldoko-dan-megawati-tak-hadiri-pelantikan-ahy-jadi-menteri-jokowi
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke