Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai dari Rumah Megawati, Ganjar-Mahfud Datangi Posko Pemenangan Saksikan Hitung Cepat

14 Februari 2024, 17:03 WIB

Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Jalan Teuku Umar no. 9, Menteng, Jakarta, setelah sebelumnya menyambangi kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di kawasan Teuku Umar, Jakarta Pusat selepas nyoblos, Rabu (14/2/2024). 


Ganjar dan Mahfud mengatakan, mereka hanya berbincang dan makan-makan di rumah Presiden ke-5 RI itu. Keduanya pun belum melihat hasil quick count m 


"Belum, tunggu catatan yang ada di TV-nya teman-teman kan," kata Ganjar kepada awak media sebelum memasuki Posko Kemenangan, Rabu. 


Sebelumnya diberitakan, Ganjar dan Mahfud tiba secara terpisah di rumah Megawati. Ganjar dan istrinya Siti Atikoh tiba pukul 13.24 WIB. Sementara itu, anak Ganjar, Alam dan rombongan Mahfud MD menyusul, tiba sekitar pukul 13.30 WIB. 


Kunjungan paslon ini dilakukan setelah keduanya mencoblos di daerah tempat tinggal masing-masing. Ganjar mencoblos di Semarang, Jawa Tengah. Sedangkan, Mahfud mencoblos di DI Yogyakarta. 


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa 

Produser: Bagus Santosa 


#JernihkanHarapan 

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke