Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TKN Prabowo-Gibran Sebut SBY Bakal Hadiri Kampanye Akbar Sabtu 10 Februari

8 Februari 2024, 18:10 WIB

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyebutkan, hampir seluruh tokoh pendukung Prabowo-Gibran akan hadir dalam kampanye akbar yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). 


"Kami tadi siang sebelum ke sini dapat konfirmasi dari Ketum Demokrat Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun akan hadir, terus pasti beberapa menteri-menteri pendukungnya Pak Prabowo juga hadir kampanye," ujar Nusron dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jl. Sriwijaya I No.16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2024). 


Lebih lanjut, Nusron mengatakan, Presiden RI Joko Widodo belum mengonfirmasi apakah akan datang atau tidak dalam kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 2 itu. 


"Pak Prabowo dan Mas Gibran pasti hadir. Pak Jokowi hadir apa enggak gitu? Belum dapat konfirmasi," lanjutnya saat ditanya soal siapa saja tokoh yang akan hadir dalam hajatan tersebut. 


Namun, ia menegaskan, hal itu bukan berarti Jokowi diundang untuk menghadiri kampanye Prabowo-Gibran karena kegiatan kampanye tidak memakai undangan. 


"Nggak (diundang) juga, nggak diundang. Kampanye kan nggak pakai undangan. Kampamye itu orang untuk umum tapi kalau ada yang ingin hadir pasti kita tempatkan yang terhormat," pungkasnya. 


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa 

Produser: Bagus Santosa 


#JernihkanHarapan 

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke