Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandiaga Uno: Kabinet Situasinya Masih Kondusif walau Banyak Gonjang-ganjing

31 Januari 2024, 23:20 WIB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno mengungkapkan kondisi kabinet saat ini masih kondusif.


Hal itu dia katakan merespons kabar Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan Deputi V Kantor Staf Presiden (KSP) Jaleswari Pramodhawardani yang berencana mundur dari jabatan masing-masing. 


"Tapi saya memantau di kabinet ini situasinya masih kondusif dan tetap bekerja walaupun banyak gonjang-ganjing," kata Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024). 


"Tapi dengan keputusan akhir dari Pak Mahfud untuk mundur ini makanya menurut saya akan ada kejelasan. Untuk Bu Deputi juga karena selama ini bekerja dan membantu kampanye secara full time apalagi mendampingi Pak Mahfud, makanya mungkin 13 hari terakhir itu keputusan yang diambil perlu kita hormati," lanjut Sandi. 


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa 

Produser: Bagus Santosa 


#JernihkanHarapan #sandiagauno #kabinetindonesiamaju 

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke