Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Nyaman Jadi Viral, Tom Lembong: Saya Sebetulnya Introvert

29 Januari 2024, 19:19 WIB

Co-Captain Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Thomas Trikasih Lembong mengaku tak nyaman menjadi viral di media sosial.

Pria yang kerap disapa Tom Lembong itu mengatakan bahwa dirinya adalah pribadi yang penyendiri dan nyaman di belakang layar.

"Sebetulnya karakter yang sangat privat. Saya ini sebetulnya introvert, penyendiri. Saya paling nyaman di belakang layar," kata Tom Lembong di Markas Pemenangan Timnas Amin di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).

Tom Lembong menyebut dirinya merupakan aset kampanye Timnas Amin untuk membuat konten dan tampil di stasiun televisi maupun podcast.

Hal itu dilakukan, kata Tom, agar wawancaranya bisa dipotong-potong dan disebar ke media sosial.


"Saya sebagai aset kampanye itu di Jakarta, ngonten sebanyak-banyaknya, ngonten sebanyak-banyaknya, keliling ke stasiun televisi, keliling ke podcast-podcast," kata Tom.

"Yang kemudian wawancara itu bisa dipotong-potong bisa dijadikan video yang disebar melalui TikTok, melalui WA (WhatsApp) grup dan itu menjangkau ke semua sampai ke pelosok-pelosok dan ke desa-desa," tambah Tom.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Pramulya Sadewa

Penulis Naskah: Pramulya Sadewa

Video Editor: Pramulya Sadewa

Produser: Adesari Aviningtyas

#TomLembong #TimnasAmin #Pemilu2024 #JernihkanHarapan

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke