Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[NGOBROL BOSS] Eko Pujianto, Masuk Daftar Forbes CEO Termuda, di Sekolah Suka Dagang

27 Januari 2024, 17:04 WIB

#ngobrolboss #kebabbabarafi #ekopujianto #ceo #kcm #jernihmelihatdunia


Eko Pujianto bergabung dengan Kebab Baba Rafi pada tahun 2019 dan mulai mengemas bisnis waralaba tersebut menjadi konsep baru. Kebab Baba Rafi yang mulanya menjajakan makanan kebab, beralih ke bisnis food supply, mendukung supply bahan baku kepada restoran-restoran waralaba lain di Indonesia.



Pada 5 Agustus 2022, SKB Food sukses menjadi perusahaan kebab waralaba pertama yang tembus Bursa Efek Indonesia (BEI). PT Sari Kreasi Boga Tbk. diketahui menjadi perusahaan waralaba kebab pertama yang masuk Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 5 Agustus 2022.



SKB Food sukses mengadakan penawaran umum saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) dengan kode emiten RAFI. Saat itu, saham RAFI tercatat memiliki pesanan saham mencapai Rp1,567 triliun. Angka tersebut mengalami oversubscribed atau kelebihan permintaan sebanyak 82 kali dari pooling.


Dengan begitu, Eko Pujianto dinobatkan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai CEO termuda pada usia 28 tahun yang berhasil membawa perusahaannya masuk BEI. Penasaran bagaimana cerita Eko Pujianto bisa gabung di Kebab Baba Rafi? Tonton selengkapnya di Ngobrol Boss.

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke