Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TPN Tak Khawatir Ganjar Kehilangan Suara di Jateng, Rieke: Pokoknya Kerja Aja Terus

22 Januari 2024, 21:03 WIB

Anggota Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Rieke Diah Pitaloka mengaku, timnya tak khawatir suara untuk Ganjar akan tergerus. 


Dia menambahkan, yang terpenting saat ini adalah terus bekerja dan bertemu dengan masyarakat untuk meningkatkan suara Ganjar


"Kami sudah enggak ada waktu untuk khawatir. Pokoknya kerja aja terus, turun terus ketemu masyarakat dan menjelaskan, termasuk dari mana asal mula uang bantuan sosial (bansos)," kata Rieke saat ditanya wartawan mengenai apakah TPN khawatir suara Ganjar akan turun karena Presiden Jokowi dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka sedang sama-sama berada di Jawa Tengah, Senin (22/1/2024). 


Rieke menambahkan, meski yang menyampaikan bansos itu presiden, namun itu berasal dari pajak rakyat. 


"Itu bukan uang presiden, itu adalah uang dari pajak rakyat. Jadi sebenarnya itu hanya dikembalikan, cuma yang bagikan bisa menterinya, kadang bisa kepala daerahnya, kadang bisa dewan, tapi kita menjelaskan bansos bukan uangnya presiden meskipun presiden yang membagikan," jelas Rieke saat ditemui di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta, Pusat. 


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa 

Produser: Bagus Santosa 

 


#JernihkanHarapan 

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke