Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Ganjar Terbuka Berkomunikasi dengan Kubu Anies soal Penegakan Integritas Pemilu

11 Januari 2024, 19:15 WIB

Bidang Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD terbuka untuk berkomunikasi dengan Tim Hukum Timnas Pemenang Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), terkait kepentingan penegakan hukum dan integritas pemilu.


Hal ini sekaligus menanggapi pernyataan Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto bahwa PDI-P telah menjalin komunikasi dengan tim hukum pasangan Anies-Imin


"Untuk kepentingan penegakan hukum, kepentingan penegakan integritas pemilu, kita tentu terbuka untuk bertemu dengan siapa saja," kata Deputi Bidang Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis saat ditemui wartawan di Kantor Bawaslu RI, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024). 


Namun, Todung menerangkan, belum ada pertemuan resmi antara kedua belah pihak. "Mungkin secara individual ada saja yang bertemu, tapi kan tidak pernah sebagai formal ada pertemuan," ujar Todung. 


Diketahui, Tim Hukum TPN Ganjar-Mahfud mendatangi Kantor Bawaslu untuk menyampaikan usulan, saran, dan masukan untuk pengawasan penyelenggaraan Pemilu 2024. 


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa 

Produser: Bagus Santosa 


#JernihkanHarapan #tpnganjarmahfud 

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke