Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudirman Said Bakal Buat Posko Relawan di Jateng, “Masa di Kampung Sendiri Jeblok, Malu Kita…”

15 Desember 2023, 17:06 WIB

Co-Captain Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Sudirman Said mengatakan bahwa pihaknya akan fokus membangun posko-posko gerakan rakyat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jawa Tengah.


Sudirman Said mengatakan bahwa dirinya akan berangkat ke Banjarnegara, Purbalingga dan Semarang untuk melakukan konsolidasi relawan dan memperkuat basis di TPS pada Jumat (15/12/2023).


"Saya sendiri siang ini berangkat ke Banjarnegara kemudian Purbalingga, kemudian ke Semarang, karena kebetulan ada acara konsolidasi relawan dan memang sudah waktunya kita itu membangun basis memperkuat basis di TPS-TPS, itu yang kita lakukan," kata Sudirman Said di Rumah Koalisi Perubahan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).


Sudirman Said menjelaskan bahwa tujuannya untuk membangun posko relawan di Jawa Tengah agar perolehan suara untuk Anies-Muhaimin meningkat. Sebab, kata Sudirman Said, Jawa Tengah merupakan kampung halamannya.


"Kalau di kampung sendiri jeblok kan malu kita kan. Jadi saya ingin kampung saya di Brebes menang, di dapil menang, mudah-mudahan di Jawa Tengah juga kuat," ujar Sudirman Said.


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Video Jurnalis: Pramulya Sadewa

Penulis Naskah: Pramulya Sadewa

Video Editor: Pramulya Sadewa

Produser: Okky Mahdi Yasser


#SudirmanSaid #TimnasAmin #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke