Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terima Dukungan Relawan ABI, Anies Pidato soal Keadilan

26 November 2023, 20:30 WIB

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menekankan perubahan yang diusungnya dapat menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Melalui keadilan yang diusungnya, Anies berharap seluruh masyarakat bisa mendapatkan keuntungan.


"Perubahan kita adalah untuk menghadirkan keadilan, dengan keadilan itu maka kue Indonesia yang amat besar tidak dinikmati hanya oleh sebagian kecil, tapi harus bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia," kata Anies saat menyampaikan sambutan di deklarasi Relawan Sahabat Anies (ABI) yang digelar di kawasan GBK, Jakarta pada Minggu (26/11/2023).


Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengaku memegang prinsip untuk membesarkan rakyat yang kecil tanpa mengecilkan yang besar. Anies mengatakan bahwa ia ingin setiap pihak bisa merasakan manfaat dari pembangunan dan kemajuan di Indonesia. 


"Biar yang besar sudah besar tambah besar tapi yang kecil jangan dibiarkan. Jangan ditinggal jangan dilupakan, yang kecil harus menjadi besar, harus ikut merasakan kue pembangunan dan kemajuan di negeri ini," kata Anies.


Selain itu, Anies menyebut bahwa gagasannya itu bukan lah hal yang baru. Gagasan itu, kata Anies, hanya melanjutkan yang telah disusun oleh pendiri bangsa.


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Video Jurnalis: Pramulya Sadewa

Penulis Naskah: Pramulya Sadewa

Video Editor: Pramulya Sadewa

Produser: Okky Mahdi Yasser

 

#AniesBaswedan #ABI #CakImin #JernihkanHarapan

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke