Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Eksekusi, Yosep Curhat ke Danu Ingin Beri Pelajaran Tuti

3 November 2023, 17:32 WIB

Saat pra rekontruksi kasus pembunuhan Tuti dan anaknya Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023), terdapat adegan tersangka Yosep (suami Tuti) dan M Ramdanu alias Danu (keponakan Tuti) berbincang di warung pecel lele. Dalam obrolannya, Yosep mengaku kesal dengan Tuti dan ingin memberikan pelajaran kepada istrinya itu.

Pra rekontruksi kemudian dilanjutkan ke rumah Tuti di Jalancagak, tempat pembunuhan Tuti dan Amalia. Terlihat Yosep datang menggunakan motor matik ke TKP. Kemudian Yosep menunggu Danu di depan pintu. Tak lama Danu datang menggunakan motor bebek. Selanjutnya, Yosep masuk ke dalam rumah.

Ketika Yosep sudah masuk, tiba-tiba dua anak Mimin (istri kedua Yosep) datang dan langsung masuk ke rumah. Pra rekontruksi kemudian dilanjutkan ke dalam rumah. Namun, awak media tak diperkenankan masuk. Berdasarkan keterangan Achmad Taufan, pengacara Danu, yang hadir di lokasi, adegan di dalam rumah sudah pada tahap eksekusi Tuti.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Penulis : David Oliver Purba
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Juan Carman
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik:Dramatic News - SnowMusicStudio



#KasusPembunuhanSubang #KasusSubang #PraRekonstruksiKasusSubang #JernihkanHarapan


Artikel Terkait:
https://bandung.kompas.com/read/2023/11/02/200721978/pra-rekonstruksi-kasus-subang-yosep-bilang-ke-danu-ingin-beri-pelajaran-ke

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke