• #aksi cabul
  • #tulungagung
  • #jawa timur
  • #tindakan asusila
  • #ketua ikatan gay tulungagung
  • #anak

Miris! 11 Anak Dicabuli Penjaga Warung Kopi, Pelaku Adalah Ketua Ikatan Gay Tulungagung

21 Januari 2020, 02:30 WIB

SURABAYA, KOMPAS.TV - Seorang pria berusia 41 tahun tak segan menjadikan anak laki-laki di Tulungagung sebagai sasaran memenuhi nafsunya. Dia diduga telah setubuhi anak laki-laki berjumlah sebelas orang. Diungkap penyidik Polda Jatim, ternyata, pedofil ini merupakan ketua Ikatan Gay Tulungagung atau disingkat (IGAY@TA). Pria tersebut bernama M Hasan (41) alias Mami Hasan ini terlihat tertunduk lesu saat kasusnya diungkap ke publik oleh Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (20/1/2020). Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur meringkus seorang pria penjaga warung kopi asal Tulungagung, Jawa Timur, yang mencabuli sebelas remaja di bawah umur. Aksi bejat pelaku terungkap setelah salah satu korban melapor ke polisi. Menurut polisi, tersangka membujuk korban dengan imbalan uang. Tersangka yang berprofesi sebagai penjaga warung dibekuk saat di rumah pemilik warung di Gondang, Tulungagung. Barang bukti yang disita polisi yakni sejumlah video asusila, alat kontrasepsi, dan ponsel.

Video Rekomendasi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.