Ruang Jernih #4: Kegigihan Ferdiansyah, OTT Walikota Bekasi, dan 7 Orang Terkaya dari Batu Bara

Operasi Tangkap Tangan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi seolah telah kembali menyadarkan kita bahwa datangnya tahun yang baru tidak serta merta mengubah penyakit lama. Ironis. Kasus ini menjadi yang pertama di awal tahun pembuka 2022 yang masih luas terbentang dan baru saja kita menapakinya. 



Di tengah finalisasi kebijakan batu bara yang sempat membuat resah dunia internasional, Ruang Jernih juga mengupas siapa saja 7 orang terkaya di Indonesia dari hasil batu bara.



Selain itu, kita juga akan membahas kisah seorang anak berusia 10 tahun di Probolinggo yang mengayuh sepeda dengan gigih untuk mendapatkan vaksin di Probolinggo. 



Di Ruang Jernih, bersama Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho dan Jurnalis Kompas TV Cindy Sistyarani akan mengulas apa yang menjadi keseruan dalam sepekan terakhir yang masih hangat dengan suasana tahun baru 2022 ini.

#kcm #ruangjernih #wisnunugroho #cindysistyarani #jernihkanharapan

Kembali ke artikel...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.