Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Pengemudi Pajero Sport yang Ugal-ugalan di Jalan Raya Makassar Ternyata Anak Wakil Ketua DPRD Sulsel

Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni'matullah Erbe angkat bicara ihwal viralnya sang putra Muh Irfan Fauzan Erbe (20) mengemudikan mobil Pajero Sport secara ugal-ugalan di jalan raya Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel itu mengatakan, bahwa saat itu sang putra mengendarai mobil operasional tersebut lantaran terburu-buru.

"Dia mau pulang kabarnya disuruh beli makanan, jadi buru-buru mau pulang mungkin ditelepon sama orang rumah. Dia mau beli makanan nasi kuning jadi buru-buru pulang," kata Ni'matullah, saat ditemui awak media di gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumiharjo, Kota Makassar, Sulsel, pada Senin (7/8/2023) malam.

Ni'matullah mengaku, tidak banyak pusing jika kendaraan operasional tersebut ditahan oleh jajaran Satlantas Polrestabes Makassar.

"Saya tidak pusing kalau dia (polisi) tahan itu (mobil) lama-lama, karena itu jatah saya sebagai mobil operasional sebagai pimpinan, semua pimpinan itu dapat pasti, saya (tinggal minta) sini mobilmu satu, kan begitu," ucap dia.

Video Editor: Ricky Arista

Produser: Nibras Nada Nailufar

* #Pajero #AnakDPRD #Ugalugalan #SulawesiSelatan #VideoKompas #JernihMelihatDunia

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com