Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Penyebab Tersering Susah Hamil | Sehat Yuk Eps. 40

Mendapatkan keturunan mungkin menjadi pengalaman yang sulit untuk beberapa pasangan. Meskipun terkadang keduanya dinyatakan sehat dan organ reproduksi dinyatakan berfungsi dengan baik, sebagian wanita tetap tak kunjung hamil.

Lalu, apa saja penyebab sulit hamil? Dan, bagaimana cara mengatasinya?

Simak selengkapnya pembahasan mengenai penyebab sulit memiliki keturunan bersama Batara Imanuel Sirait selaku Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi dalam video Tanya Pakar berikut ini!

Videographer: Antonious Aditya Mahendra & Novan Astono

Video Editor: Andre Irwanto

Kreatif: Niken Monica

Produser: Lusia Kus Anna

#PenyebabSulitHamil #SulitMemilikiKeturunan #SulitHamil #MengatasiSulitHamil #TipsAgarCepatHamil #FaktorPenyebabSulitHamil #PerawatanTukAtasiSulitHamil #SolusiSulitHamil #KonsultasiSulitHamil #ProgramKehamilanTukSulitHamil #BantuanMedisSulitHamil #PemeriksaanSelTelur #PemeriksaanSelSperma #CaraMeningkatkanKesuburan #SiloamHospitals #DokterBatara #SehatYuk #Kompascom

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com