Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
PAN dan Gerindra Bertemu, Bahas Nama Erick Thohir Jadi Cawapres Prabowo

Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra mengadakan pertemuan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).


Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno mengatakan bahwa dalam pertemuan dengan Gerindra, pihaknya merekomendasikan nama Erick Thohir sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) mendampingi bacapres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.


“Apakah tadi disebut? Bahasanya urusan Pak Erick Thohir itu menu wajib pertemuan, nah itu tadi yang kita sampaikan,” ujar Eddy kepada wartawan di Kantor DPP PAN.


Di sisi lain, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa nama Erick Thohir sempat disebut oleh PAN untuk menjadi pendamping Prabowo. Hasil pertemuan dengan PAN itu, kata Muzani, akan disampaikan kepada Prabowo. 


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Video Jurnalis: Pramulya Sadewa

Penulis Naskah: Pramulya Sadewa

Video Editor: Pramulya Sadewa

Produser: Rakhmat Nur Hakim


#ErickThohir #PrabowoSubianto #Pilpres2024 #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com